Admin
Senin, 05 Oktober 2020
44 Dibaca


image1

Kabupaten Lima Puluh Kota merupakan salah satu kabupaten peserta dalam pemilihan kepala daerah (PILKADA) serentak tahun 2020, dimana untuk Provinsi Sumatera Barat diikuti oleh 13 Kabupaten dan Kota serta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat. Dalam rangka mensukseskan PILKADA serentak ini dibutuhkan peran aktif dari seluruh penjuru lapisan masyarakat dan kesadaran akan pentingnya PILKADA ini dalam memilih pemimpin, baik ditingkat Kabupaten dan Kota maupun untuk Provinsi sehingga pemerintahan nantinya berjalan dengan baik.

Menindaklanjuti surat dari Sekretaris Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota Nomor 800/842/BKPSDM-LK/2020 tanggal 28 September 2020 tentang pencegahan dan pengawasan netralitas ASN dalam menghadapi PILKADA serentak tahun 2020, maka pada hari ini senin tanggal 05 Oktober 2020 telah diadakan apel bersama dan penandatangan ikrar netralitas ASN dalam menghadapi PILKADA serentak tahun 2020 dilingkup Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Lima Puluh Kota. Apel bersama dan penandatangan ikrar netralitas ASN ini dipimpin langsung oleh Plt. Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (Ir. INDRA SURIANI) dan diikuti oleh seluruh ASN yang berjumlah 79 orang.

Berikut bunyi ikrar netralitas ASN dalam menghadapi PILKADA serentak tahun 2020 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota :

“Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan PILKADA serentak tahun 2020 kami berkomitmen”

  1. Menjaga dan menegakkan prinsip netralitas ASN dalam melaksanakan fungsi pelayanan publik baik sebelum, selama maupun sesudah pelaksanaan PILKADA serentak tahun 2020.
  2. Menghindari konflik kepentingan, tidak melakukan praktek-praktek intimidasi dan ancaman kepada pegawai ASN dan seluruh elemen masyarakat serta tidak memihak kepada pasangan calon tertentu.
  3. Menggunakan media sosial secara bijak, tidak dipergunakan untuk kepentingan calon tertentu, tidak menyebarkan ujaran kebencian serta berita bohong.
  4. Menolak politik uang dan segala jenis pemberian dalam bentuk apapun.

 "Demikian ikrar ini kami ucapkan dan kami buat untuk dilaksanakan dengan penuh integritas dan rasa tanggung jawab dalam rangka mewujudkan Netralitas ASN yang bermartabat, beretika dan demokratis demi terwujudnya persatuan dan kesatuan NKRI"

Ibuk Ir. INDRA SURIANI selaku pimpinan apel dalam pendandatangan ikrar netralitas ASN sekaligus Plt. Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan berpesan agar seluruh ASN pada Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Lima Puluh Kota untuk dapat melaksanakan ikrar netralitas ini. (NY)

Galeri Video



Agenda

Download

Polling

Bagaimana pelayanan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan

LIHAT

Statistik


Banner


Saran Masuk



Sampaikan Saran Anda